Ajang Overwatch World Cup sedang berlangsung dan fase grup sudah berakhir, kini fase Main Event akan segera berlangsung dalam waktu 2 bulan dan bracket pertandingan juga sudah ditentukan.

Terdapat 8 tim yang berhasil lolos ke fase Main Event ajang Overwatch World Cup, mereka adalah Inggris, Swedia, Kanada, Australia, China, Perancis, Korea Selatan, dan Amerika Serikat. 8 Negara tersebut nantinya akan bertanding di tanggal 3 November 2017 di BlizzCon 2017 yang bertempatan di Anaheim, California.

Dari fase grup, secara mengejutkan tim Korea Selatan bermain dengan sangat impresif dan mampu keluar dari fase grup. Kini mereka akan bertemu dengan tim Amerika Serikat di 8 besar. Entah apakah tim Amerika Serikat mampu memberikan kejutan kepada tim Korea Selatan yang sedang On Fire.

Setelah itu ada tim Prancis yang menggunakan seluruh skuat dari tim Rogue. Dengan Dylan "aKm" Bignet dan Terrence "SoOn" Tarlier sebagai pemain DPS, Michael "winz" Bignet dan Benjamin "uNKOE" Chevasson sebagai support role, Nicolas "NiCO" Moret on flex, dan Jean-Louis "KnOxXx" Boyer sebagai tanker tampaknya mereka bisa menjadi tim yang tidak terkalahkan. Mengingat mereka sudah bermain bersama untuk waktu yang lama dan mendapatkan keunggulan yang besar dari hal tersebut. Mereka akan bertemu dengan tim China dan setelah itu akan berjumpa dengan tim Korea Selatan/Amerika Serikat. Jadi terdapat 2 calon terkuat pada 1 titik yang membuat para penggemar merasa akan terjadi pertandingan Final sebelum Final sesungguhnya terjadi.

Dari 32 tim negara yang sudah bertanding, negara manakah yang akan menjadi juara ajang Overwatch World Cup 2017?

0
0
0
s2sdefault