Kini tampaknya game PlayerUnknown's Battlegrounds akan segera menyusul game Dota 2 untuk jumlah pemain aktif karena game ini sudah menjadi game ketiga yang mencapai angka 800 ribu pemain aktif saat ini.

Cukup mengejutkan mengingat pada 2 minggu lalu jumlah pemain aktif dari game Battle Royale ini baru mencapai 600 ribu pemain. Kini mereka hanya terpaut 30 ribu pemain aktif dengan juara pertama yaitu Dota 2 yang sudah menempati posisi pertama dalam waktu yang sangat lama.

Dengan 8 juta game yang terjual dalam waktu 5 bulan memang game ini sangat fenomenal dan membuat game ini layak untuk diperhitungkan sebagai game terlaris saat ini. Kemudian potensi untuk maju ke dunia E-Sports juga sangat besar dimana kompetisi pertama sudah diadakan oleh Gamescom dengan beberapa tim pro yang sudah ikut serta di dalamnya.

Game ini menjadi game ketiga yang mencapai angka 800 ribu pemain aktif di Steam, game pertama yang mencapai angka tersebut tidak lain adalah Dota 2 dengan 1,2 juta pemain pada bulan Maret 2016 dan CS:GO dengan 850 ribu pemain pada April 2016. Kini game PUBG berhasil mencapai angka tersebut dengan 810 ribu pemain aktif pada bulan Agustus 2017.

Dengan selisih 30 ribu pemain, apakah game PUBG mampu menggesar game Dota 2 di peringkat pertama?

0
0
0
s2sdefault