Fire Dragoon Esports yang merupakan tim pro Dota 2 asal malaysia tampaknya tidak mau kalah bersaing dengan tim-tim regional SEA lainnya. Ia merekrut pemain veteran yang telah mengikuti ajang The International untuk membangun tim untuk mereka.

Adam 'adam' Shah merupakan bagian dari tim Fnatic ketika mereka secara mengejutkan berhasil mencapai posisi 4 pada ajang The International 6 lalu. Bersama dengan 4 pemain lainnya yaitu Chai 'Mushi' Yee Fung, Zheng 'MidOne' Yeik Nai, Chong Xin "Ohaiyo" Khoo, dan Djardel Jicko B. 'DJ' Mampusti mereka mampu mengalahkan nama-nama besar di ajang The International 6 seperti Team Alliance, Team Liquid, dan MVP.Phoenix hingga akhirnya bertemu dengan Digital Chaos yang berhasil menjadi juara 2 di ajang The International 6.

Setelah itu tim Fnatic mulai berpencar, satu persatu tim mereka pindah ke tim yang lain dan akhirnya membuat Adam 'adam' Shah tidak memiliki tim untuk bermain di ajang The International 7. Seakan terlupakan adam mencoba menjadi pelatih bagi tim CompLexity Gaming namun gagal untuk membawa mereka untuk lolos ke ajang The International 7.

Kini tim Fire Dragoon Esports mempercayakan dirinya sebagai kapten tim dan memberikan dia wewenang untuk memilih anggota tim lainnya. adam kemudian memanggil temannya yaitu Lai 'Ahjit' Jay Son yang pernah bermain di tim WG.Unity dan Fnatic. Lalu ada Liang Ying “yang” Yang dan Brayant "BrayaNt" Pang yang juga merupakan pemain Dota 2 veteran di Malaysia dan juga pernah bermain untuk tim WG.Unity.

Pemain terakhir jatuh kepada pemain baru yaitu Vincent Hiew Teck “AlaCrity” Yoong, meskipun tergolong pemain baru namun Ia memiliki MMR di atas 9000 dan cukup terkenal di dunia Dota 2 khususnya di Malaysia. Kabarnya tim ini akan segera mengikuti kualifikasi regional SEA untuk ikut serta dalam ajang Minor yaitu StarLadder iLeague Invitational Season 3.

Roster tim Fire Dragoon Esports saat ini :

- Adam 'adam'Shah
- Lai 'Ahjit' Jay Son
- Brayant 'BrayaNt' Pang
- Liang Ying 'yang' Yang
- Vincent Hiew Teck 'AlaCrity' Yoong

0
0
0
s2sdefault