Team Evil Geniuses (EG) dalam dua hari ini memberi kejutan buat fansnya, kemarin dengan mengumumkan pensiunnya Fear sebagai pemain aktif dan hari ini mengabarkan kedatangan dua pemain barunya yaitu Andreas 'Cr1t' Nielsen dan Artour 'Arteezy' Babaev.

Kedua pemain baru Evil Geniuses akan bergabung dengan tiga roster yang sebelumnya sempat dikabarkan hengkang meninggalkan team yaitu Syed 'Suma1l' Hassan, Saahil 'Universe' Arora, dan Ludwig 'zai' Wåhlberg. Sedangkan kapten tim Peter “PPD” Dager berhenti sebagai pemain aktif dan akan menjalani peran barunya di organisasi sebagai bisnis manager Evil Geniuses.

PPD yang bergabung sejak bulan Februari 2014 lalu telah membantu EG keluar sebagai juara di Dota 2 Asia Championships, TI5 dan berbagai kejuraan LAN lainnya. Sementara itu Artour 'Arteezy' Babaev bukanlah sosok yang baru buat tim, sekarang adalah ketiga kalinya ia bergabung di EG.

Arteezy diketahui pernah meninggalkan EG untuk bergabung dengan roster Team Secret. Selama bergabung dengan EG, Arteezy membawa tim ini keluar sebagai juara ketiga di turnamen Frankfurt dan Shanghai Majors, sedangkan waktu bersama roster Team Secret prestasinya jeblok karena menjadi juru kunci di turnamen Manila Major dan TI6.

Sedangkan pemain baru EG lainnya Andreas 'Cr1t' Nielsen sebelumnya bermain untuk OG, berbagai prestasi diraihnya bersama tim OG seperti DreamLeague Season 4, DreamLeague Season 5, ESL One Frankfurt 2016, Frankfurt Majors dan Manila Majors. Cr1t yang biasa bermain sebagai support akan menyandang kapten tim di Evil Geniuses.

Evil Geniuses roster:
Canada: Artour 'Arteezy' Babaev
Pakistan: Syed 'Suma1l' Hassan
United States: Saahil 'Universe' Arora
Denmark: Andreas 'Cr1t' Nielsen
Sweden: Ludwig 'zai' Wåhlberg

0
0
0
s2sdefault