Setelah 2 pemainnya memutuskan untuk pindah, tim asal Filipina yaitu Clutch Gamers memutuskan untuk merombak timnya dengan hanya mempertahankan 2 pemain saja. Siapakah pemain tersebut?

Pertama-tama Kim "Gabbi" Villafuerte pindah ke tim pesaing mereka yaitu Execration yang juga tim dari Filipina untuk menggantikan Fernando "Nando" Mendoza. Tidak lama kemudian tim asal Malaysia yaitu Warriors Gaming Unity mengambil Kenneth "Flysolo" Coloma untuk membentuk roster yang baru.

Jadi tinggal 3 pemain yang tersisa di tim Clutch Gamers saat ini yaitu Rafael "Rapy" Sicat Palo, Armel Paul "Armel" Tabios, dan Marvin 'Boombacs' Rushton. Ternyata pihak manajemen memutuskan untuk melepas Rafael "Rapy" Sicat Palo dan menyisakan 2 pemain di tim yang baru terbentuk bulan Desember 2016 ini.

Sebenarnya tim Clutch Gamers mampu menjadi tim yang terbilang cukup diperhitungkan mengingat mereka umur mereka yang masih singkat. Mereka berhasil masuk 4 event major yaitu Dota 2 Summit 7, Manila Masters, EPICENTER Moscow, dan Mars Dota 2 League. Tapi sayangnya mereka gagal untuk bisa menembus ajang The International 7 dan merelakan 2 tiket kepada tim pesaing mereka yaitu TnC Pro Team dan Execration.

Kini mereka akan memboyong Jio 'Jeyo' Madayag yang merupakan pemain veteran yang pernah bermain di regional North America dan SEA. Lalu terdapat Marvin 'Boombacs' Rushton yang juga merupakan pemain veteran di negara Filipina dan sudah menjadi pemain pro sejak tahun 2013 lalu dan ada 1 pemain baru yang dibawa oleh tim Clutch Gamers yaitu Mac 'MAC' Tan. Belum diketahui seperti apa permainan dari MAC namun melihat tim pro tertarik untuk menggunakan jasanya berarti pemain ini pastinya memiliki kemampuan untuk berasing di level profesional

Berikut ini roster dari tim Clutch Gamers :

- Mac 'MAC' Tan
- Armel Paul 'Armel' Tabios
- Jun 'Bok' Kanehara
- Marvin 'Boombacs' Rushton
- Jio 'Jeyo' Madayag

0
0
0
s2sdefault