Kini giliran tim asal Malaysia untuk melakukan perubahan roster. Setelah bermain buruk pada ajang The International 7 dan harus segera tereliminasi setelah fase grup, kini mereka sudah selesai membentuk roster yang baru.

Sudah dipastikan dengan hasil yang sangat mengecewakan tersebut yaitu menempati urutan terakhir dengan hanya mendapatkan 2 kemenangan saja dari 16 pertandingan pastinya akan ada perubahan roster di tim Fnatic. Mereka hanya berhasil mendapatkan kemenangan saat melawan tim iG.Vitality dan tim Infamous selama fase grup.

Mereka memutuskan untuk mengganti 3 pemain mereka dan hanya mempertahankan 2 pemain yaitu Chong ‘Ohaiyo’ Xin Khoo dan Djardel Jicko ‘DJ’ Mampusti. Berarti pemain yang harus meninggalkan tim Fnatic dan mencari tim baru adalah Lai Jay ‘Ahjit’ Son, Kim ‘Febby’ Yong-min, dan Kim ‘QO’ Seon-yeop.

Lalu ternyata tim Fnatic tertarik untuk menggunakan jasa mantan pemain Cloud9 yang belum lama dibubarkan oleh manajemen. 2 Pemain tersebut adalah Jacky ‘EternalEnvy’ Mao dan Johan ‘pieliedie’ Åström yang dipilih tim Fnatic untuk memperkuat tim ini meskipun tim Cloud9 juga sebenarnya tidak bermain dengan baik selama ajang The International 7. Mungkin tim Fnatic melihat kedua pemain tersebut memiliki potensi dan cocok jika digabung dengan 2 pemain mereka.

Untuk pemain terakhir terdapat Steve ‘Xcalibur’ Ye yang berasal dari tim Crescendo. Xcalibur yang merupakan warga Swedia akan menjadi role mid player di tim Fnatic nantinya.

Berikut roster dari tim Fnatic saat ini :

- Chong ‘Ohaiyo’ Xin Khoo
- Djardel Jicko ‘DJ’ Mampusti
- Steve 'Xcalibur' Ye
- Johan 'pieliedie' Åström
- Jacky "EternalEnvy' Mao

0
0
0
s2sdefault