Setelah hasil buruk selama ajang The International 7, tim asal Amerika Serikat yaitu Cloud9 memutuskan untuk membubarkan seluruh roster mereka guna mendapatkan perubahan secara total kepada tim.

Tim Cloud9 secara mengejutkan bermain dengan sangat buruk ketika bertanding di ajang The International 7. Mampu menembus ajang TI 7 melalui kualifikasi regional North America bersama tim Digital Chaos, tidak berbanding lurus dengan permainan mereka. Selama fase grup mereka hanya mampu mengemas 6 kemenangan dan 10 kekalahan.

Dengan begitu mereka harus masuk ajang Main Event dengan berada di Lower Bracket yang menggunakan format BO1 dan tim yang kalah akan langsung tereliminasi. Mereka berjumpa dengan Team Empire yang sedang tidak dalam kekuatan penuh karena Chappie tidak berhasil hadir di ajang The International 7 tepat waktu karena masalah passport yang menimpanya dan harus digantikan oleh Resolut1on yang juga pernah memperkuat Team Empire sebelumnya. Sayangnya tim Cloud9 harus tereliminasi dan harus puas berada di posisi 12-16.

CEO dari tim Cloud9 yaitu Jack Etienne berterima kasih atas kontribusi pemain kepada tim selama ini dan berharap yang terbaik untuk mereka ke depannya. Dengan begitu tampaknya tim Cloud9 akan benar-benar mengganti wajah mereka dengan pemain-pemain baru.

Mari kita tunggu kabar pergantian roster dari tim Cloud 9. Berikut ini roster Cloud9 yang dibubarkan :

- Jacky 'EternaLEnVy' Mao
- Adrian 'FATA-' Trinks
- Arif 'MSS' Anwar
- Kurtis 'Aui_2000' Ling
- Johan 'pieliedie' Åström

0
0
0
s2sdefault