Pembagian grup untuk event DreamHack Masters Malmö sudah dilakukan. 16 tim pro dari seluruh dunia akan dibagi menjadi 4 grup dan berjuang untuk memperebutkan total hadiah sebesar $250.000,-

Dalam pembagian grup tersebut, ada 1 grup yang pantas dikatakan sebagai grup neraka karena di grup C terdapat tim Gambit yang belum lama menjuarai PGL Major Krakow 2017, tim FaZe Clan dan mousesports yang telah melakukan perubahan roster, dan juara DreamHack Valencia yaitu Ninjas in Pyjamas. Tampaknya persaingan di grup C akan sangat ketat dan seru untuk disaksikan.

SK Gaming tim nomor 1 saat ini, akan berjumpa dengan tim North, Cloud9, dan satu-satunya tim dari regional SEA yaitu B.O.O.T-d[S] dari Singapore. Sedangkan Danylo "Zeus" Teslenko yang kembali ke tim Natus Vincere akan berjumpa dengan tim Astralis, Virtus.pro, dan Renegades. Lalu tim G2 dan EnVyUs kembali harus berjumpa di 1 grup bersana tim Immortals dan fnatic.

Event DreamHack Masters Malmö akan dimulai pada tanggal 30 Agustus 2017 hingga 3 September 2017 di Malmö Arena. Turnamen ini akan memberikan total hadiah sebesar $250.000,-.

Berikut ini pembagian grup ajang DreamHack Masters Malmö :

Grup A   Grup B
- SK Gaming   - Astralis
- North   - Virtus.Pro
- Cloud9   - Natus Vincere
- B.O.O.T-d[S]   - Renegades
     
Grup C   Grup D
- Gambit   - Immortals
- FaZe Clan   - G2
- NiP   - EnVyUs
- mousesports   - Fnatic
0
0
0
s2sdefault