Tampaknya proses pembuatan ulang map legendaris Counter Strike yaitu Dust 2 akan segera rampung. Pasalnya tim Natus Vincere meyatakan bahwa mereka sudah mulai berlatih di versi beta map tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Oleksandr "s1mple" Kostyliev yang menyatakan bahwa tim asal Ukraina tersebut sudah mulai mencoba versi beta dari map Dust 2 yang baru. Danylo "Zeus" Teslenko yang merupakan kapten tim Na'Vi juga menyatakan bahwa ketika map ini dirilis untuk umum, map Dust 2 yang baru akan masuk sebagai map Active Duty.

Map Dust 2 merupakan map kedua yang dikerjakan oleh Valve setelah pihak Valve melakukan perubahan dan update map pertama kali pada map Inferno. Setelah dirilis, map Inferno masuk sebagai map Active Duty menggantikan map Dust 2. Nanti setelah map Dust 2 kembali, entah map apa yang akan diganti oleh Valve untuk membuat jumlah map Active Duty tetap berjumlah 7 seperti biasanya.

Selain itu terlihat langkah baik dari pihak Valve yang tetap melibatkan para tim profesional untuk perubahan-perubahan yang dilakukan dalam game CS:GO agar membuat para tim tidak kaget dengan perubahan dramatis yang mungkin terjadi.

Bagaimana menurut Anda para gamer penggemar game CS:GO, apakah Anda sudah tidak sabar mencoba map Dust 2 yang baru?

0
0
0
s2sdefault