3 hari lagi dari batas waktu terakhir 'roster lock' yang ditetapkan Valve untuk turnamen Fall Major, tim asal China yaitu LGD Gaming merekrut tiga pemain dari team CDEC.Youth. Mereka adalah Wang 'Ame' Chunyu, Chen 'Xz' Zezhi dan Chen 'Victoria' Guanhong.

CDEC.Youth adalah team kedua dari CDEC Gaming, meski bukan team pertama akan tetapi skill mereka juga tidak boleh dipandang sebelah mata. Wang 'Ame' Chunyu bermain untuk CDEC.Youth sejak team ini terbentuk pada September 2015, ia juga merupakan salah satu pemain asal China yang memiliki rating 9000 MMR.

Chen 'Xz' Zezhi merupakan offlaner untuk team CDEC Gaming di turnamen the International 2015. Perjalanan mereka waktu itu membuat kaget banyak orang, karena berangkat dari babak Wild Card hingga bisa mencapai Grand Final sampai akhirnya dikalahkan oleh Evil Geniuses yang menyabet predikat juara.

Pemain ketiga yang bergabung adalah Chen 'Victoria' Guanhong yang menjadi pemain support untuk Ame dan Xz selama 9 bulan. Victoria sukses membantu CDEC.Youth memenangi bebarapa kejuaraan lokal DOTA 2, tetapi selalu gagal lolos di turnamen besar Valve. Masih ada satu pemain lagi yang akan direkrut, mungkin tidak lama lagi kita akan segera mengetahui kabarnya.

LGD Gaming roster:
China Lu 'Maybe' Yao
China LuChen 'Victoria' Guanhong
China LuWang 'Ame' Chunyu
China LuChen 'Xz' Zezhi
empty

0
0
0
s2sdefault