Keputusan dramatis dari tim OpTic Gaming untuk merombak tim tampaknya memberikan dampak yang negatif kepada tim. Selain digantikan oleh tim Cloud9 di Dreamhack Masters Malmo, kini tim OpTic Gaming didiskualifikasi dari ELEAGUE Premier.

Keputusan ini diambil oleh panitia ELEAGUE Premier setelah tim OpTic Gaming terbukti melanggar peraturan turnamen dimana jika ada 1 tim yang mengganti 2 pemain mereka sekaligus maka tim tersebut akan didiskualifikasi dari turnamen.

Melihat tim OpTic Gaming yang hampir merombak seluruh tim mereka dan hanya menyisahkan 1 pemain lama di tim, maka dapat dipastikan mereka akan kehilangan tempat mereka di berbagai ajang turnamen dekat-dekat ini. Mereka nantinya harus mengikuti kualifikasi terlebih dahulu untuk ikut serta dalam suatu turnamen.

Jika sebelumnya pada turnamen Dreamhack Masters Malmo tim OpTic Gaming akan langsung digantikan oleh Cloud9, kini di ajang ELEAGUE Premier tim yang akan menggantikan akan berasal dari kualifikasi Amerika dimana tim yang menduduki posisi ketiga akan mendapatkan 1 tempat di ajang ini nantinya.

Entah apa yang membuat tim OpTic Gaming melakukan tindakan dramatis yang terlihat menjadi senjata makan tuan bagi tim mereka. Namun kita belum mengetahui bagaimana performa tim baru ini dibawah komando dari mantan pemain tim NiP yaitu Adam "friberg" Friberg. Mari kita tunggu sepak terjang mereka nanti di ajang-ajang berikutnya!

0
0
0
s2sdefault