Keputusan tim OpTic Gaming untuk merombak roster mereka dan berpindah regional membuat mereka harus merelakan turnamen DreamHack Masters Malmö yang memutuskan untuk mengganti mereka dengan tim Cloud9.

Belum lama ini tim OpTic Gaming melakukan perubahan dramatis dengan mengganti seluruh rosternya dan hanya mempertahankan 1 pemain saja yaitu Óscar "mixwell" Cañellas. Oleh karena keputusan tersebut pihak Dreamhack menyatakan bahwa undangan yang mereka berikan kepada tim OpTic Gaming tidak berlaku lagi karena sebagain besar roster tim yang diundang sudah tidak ada di dalam tim.

Tim OpTic Gaming kemudian merekrut mantap pemain NiP yaitu Adam "friberg" Friberg dan Ia dipercaya untuk menjadi kapten tim, kemudian friberg akan kembali berjumpa dengan mantan rekannya di NiP yaitu Aleksi "allu" Jalli. Lalu ada Emil "Magisk" Reif yang akan bergabung dari tim North. 1 posisi terakhir masih belum diketahui siapa yang akan menempati namun menurut kabar, pemain dari tim PENTA yaitu Kevin "HS" Tarn yang akan direkrut.

Untuk tim Cloud9, ini akan menjadi turnamen pertama mereka setelah perubahan roster yang mereka lakukan dengan merekrut Tarik "tarik" Celik dan Will "RUSH" Wierzba dari OpTic Gaming untuk menggantikan 2 pemain veteran mereka yaitu Mike "shroud" Grzesiek dan Jordan "n0thing" Gilbert.

Turnamen DreamHack Masters Malmö akan mulai dari tanggal 30 Agustus 2017 hingga 3 September 2017 di Malmö Arena. Turnamen ini akan diikuti oleh 16 tim yang akan bertempur untuk memperebutkan total hadiah sebesar $250.000. Berikut tim yang ikut dalam turnamen DreamHack Masters Malmö :

- SK Gaming   - Astralis
- FaZe Clan   - G2
- North   - Natus Vincere
- Virtus.Pro   - Fnatic
- Gambit   - Immortals
- B.O.O.T-d[S]   - NiP
- EnVyUs   - Mousesports
- Cloud9   - Renegades
0
0
0
s2sdefault