Tim Dota 2 asal Malaysia yaitu WarriorsGaming Unity akan melakukan perubahan roster yang dramatis dengan merombak habis timnya dan membawa 2 pemain dari regional CIS dan Europe ke dalam tim untuk mendongkrak performa mereka.

Meskipun mereka membawa 2 pemain dari luar regional SEA, namun tim ini tetap didominasi oleh pemain yang cukup terkenal di SEA. Mereka adalah Galvin "Meracle" Kang Jian Wen dari Singapore, Kim "Velo" Tae-sung dari Australia, dan Kenneth "Flysolo" Coloma dari Filipina. Sedangkan untuk 2 pemain asing mereka adalah Feras "Feero" Hroob dari Jordania and Khaled "sQreen" El-Khabbash dari Russia.

Meracle merupakan pemain cadangan dari tim Fnatic yang berhasil tembus ke ajang The International 7 meski akhirnya harus pulang cepat karena kalah di fase grup. Ia merupakan salah satu pemain yang terkenal dari Singapore dan membuat dirinya menjadi salah satu bintang muda yang memiliki potensi. Hero favorit nya adalah Naga Siren yang membuat tim lawan selalu melakukan ban pertama pada Hero tersebut jika bertemu dengan Meracle.

Lalu untuk Feero, Ia terakhir bermain di untuk tim asal Amerika Serikat yaitu CompLexity Gaming. Sebelumnya Ia bermain di tim Europe yaitu B)ears, yang hampir berhasil lolos ke ajang Kiev Major 2017. Role Feero di tim adalah sebagai Hard Carry dan Mid yang bisa menjadi tandem yang bagus untuk Meracle.

Untuk Velo, Ia sempat menjadi bagian dari timĀ  MVP Hot6ix dan MVP Phoenix. Di tim tersebut Ia menjadi Hard Carry saat tim MVP Phoenix di ajang Boston Major. Sebelum bergabung di WG Unity, Ia bermain di team asal SEA yaitu Geek Fam dengan rekan tim yaitu Alan "SexyBamboe" Faraaj dan Wai "Net" Pern Lim.

Di tunjuk sebagai kapten tim, sQreen merupakan pemain yang sudah sangat berpengalaman dan sudah banyak mencoba bermain di berbagai tim. Entah apakah pemain asal regional CIS ini akan bertahan lama di tim yang bermarkas di SEA ini. Namun sQreen merupakan pemain cocok untuk menjadi kapten tim dan terkenal dengan Hero Tusk. Terakhir yaitu Flysolo merupakan kapten dari tim asal Filipina yaitu Clutch Gamers. Clutch Gamers sempat mengikuti berbagai turnamen melalui kualifikasi online, namun sayangnya mereka gagal meraih hasil bagus selama tahun ini.

Berikut roster dari WarriorsGaming Unity saat ini :

- Galvin "Meracle" Kang Jian Wen
- Feras "Feero" Hroob
- Kim "Velo" Tae-sung
- Khaled "sQreen" El-Khabbash
- Kenneth "Flysolo" Coloma

Apakah menurut kalian WarriorsGaming Unity bisa menonjol sebagai tim pro Dota 2 di regional SEA?

0
0
0
s2sdefault