Setelah berhasil menjadi game terpopuler nomor 6 saat ini, game PlayerUnknown's Battlegrounds dari Bluehole langsung mendapatkan tawaran dari Microsoft untuk merilis game ini di platform Xbox.

Chang Han Kim yang merupakan wakil presiden dari developer Bluehole dan produser eksekutif untuk game PUBG menyatakan bahwa mereka akan berkerja sama dengan Microsoft untuk membawa game Battle Royale ini ke Xbox One. Tidak hanya sebatas kerja sama, namun pihak Microsoft akan menjadi Publisher dari game PUBG untuk Xbox One.

Pihak Bluehole mengatakan akan memberikan gambaran gameplay game ini nantinya pada platform Xbox One di acara Gamescom 2017 yang akan diadakan di Cologne, Jerman. Selain itu mereka juga akan mengadakan turnamen E-Sports pertama untuk game PUBG di event tersebut. Saat ini sudah ada 6 tim pro yang ikut serta untuk memperebutkan total hadiah sebesar $350.000,-.

Untuk tanggal rilis, pihak Bluehole mengabarkan game ini dapat dinikmati para penggemar Xbox One pada akhir tahun 2017. Melihat kesuksesan game PUBG yang sangat cepat, tampaknya komunitas Xbox One akan tertarik untuk memainkan game ini saat dirilis nanti.

Kini game PUBG menjadi game PC nomor 6 terpopuler dan dimainkan hingga 600 ribu gamer setiap minggunya. Apakah Anda juga sudah terjangkit virus PUBG?

0
0
0
s2sdefault