Dreamhack resmi mengumumkan tempat berlangsungnya turnamen yang akan dihelat pada tahun depan. Austin, Atlanta dan Denver adalah 3 kota di Amerika Serikat yang terpilih menjadi tempat untuk diselenggarakannya turnamen DreamHack 2017.

Ini adalah kedua kalinya Amerika Serikat terpilih kembali menjadi tuan rumah setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan Dreamhack Austin pada bulan Mei yang lalu. Sebagai permulaan DreamHack 2017, kota Austin terpilih menjadi tuan rumah pada tanggal 28-30 April 2017. Kemudian kota Atlanta pada tanggal 21-23 Juli 2017 dan terakhir kota Denver pada tanggal 20-22 Oktober 2017.

CEO DreamHack Marcus Lindmark dalam pernyataannya mengatakan antusiasme tinggi dari para peserta dan penonton turnamen DreamHack Austin 2016 membuat Amerika Serikat terpilih kembali sebagai penyelenggara, selain itu ada harapan agar adanya turnamen ini dapat menjaring para penggemar esports lebih luas lagi.

Game apa saja yang dipertandingkan di event DreamHack 2017 masih belum resmi ditetapkan, akan tetapi pada tahun lalu ada 4 game kompetitif yang dilombakan yaitu CS:GO tournament, WCS StarCraft II tournament, Capcom Pro Tour Street Figther V tournament dan Super Smash Bros Melee tournament.

0
0
0
s2sdefault