Setelah hanya mampu mencapai posisi 9-12 di ajang The International 7, pelatih serta analis tim pro Dota 2 asal Filipina yaitu TnC Pro Team memutuskan untuk keluar dari tim tersebut.

Murielle "Kipspul" Huisman yang merupakan pelatih sekaligus analis untuk tim TnC Pro Team mengumumkan keputusannya tersebut melalui akun Twitter-nya. Sebenarnya Kipspul belum lama menjadi pelatih di tim TnC Pro Team, Ia hanya melatih tim tersebut selama 4 bulan saja karena Ia baru bergabung pada bulan April 2017.

Dibawah bimbingan Kipspul, tim TnC Pro Team mampu menjadi juara 2 di ajang StarLadder i-League Invitational dimana mereka bertemu dengan juara The International 7 yaitu Team Liquid di babak Grand Final dan berhasil membuat pertandingan harus berjalan hingga ronde ke-5.

Selain itu mereka juga menjadi tim yang berhasil lolos ke ajang The International 7 melalui kualifikasi regional SEA mengalahkan tim-tim pesaing mereka yaitu Execration dan juga Fnatic. Kini bangku pelatih di tim TnC Pro Team masih kosong dan belum diketahui siapa yang akan mengisinya. Selain itu Kipspul yang juga pernah menjadi analis tim Fnatic pada tahun 2016 juga masih belum diketahui akan berpindah ke tim Dota 2 mana lagi.

Mari kita tunggu kabar dari wanita kelahiran Belanda, 22 Mei 1991 ini!

0
0
0
s2sdefault