Setelah mengalami masa yang buruk selama 6 bulan terakhir di regional North America, kini tim OpTic Gaming memutuskan untuk pindah ke regional Europe dengan hanya mempertahankan 1 pemain saja.

Sebelumnya 2 pemain mereka juga baru saja ditarik oleh tim Cloud9, mereka adalah Tarik "tarik" Celik dan Will "RUSH" Wierzba. Melihat tim yang sudah tidak lengkap dan hasil yang buruk selama beberapa turnamen terakhir, tim OpTic Gaming melakukan perubahan dramatis dengan memutuskan untuk pindah regional. Meskipun memiliki 3 roster aktif, namun tim OpTic Gaming hanya akan mempertahankan 1 pemain saja yaitu Óscar "mixwell" Cañellas saja.

Menurut laporan mantan pemain NiP yaitu Adam "friberg" Friberg akan direkrut sebagai kapten tim, kemudian friberg akan kembali berjumpa dengan mantan rekannya di NiP yaitu Aleksi "allu" Jalli, yang belum lama ini dicadangkan oleh tim FaZe Clan karena mereka mendatangkan Ladislav "GuardiaN" Kovács. Lalu ada Emil "Magisk" Reif yang akan bergabung dari tim North, dengan posisi terakhir akan dilengkapi oleh Kevin "HS" Tarn dari tim PENTA.

OpTic Gaming akan mencoba peruntungan mereka di regional Europe nantinya, namun menurut peraturan ESL dapat mencabut posisi tim di ESL Pro League dan juga di ECS jika tim kehilangan beberapa pemain sekaligus. Mari kita lihat apakah tim OpTic Gaming dapat langsung ikut serta dalam kompetisi CS:GO di regional Europe.

Berikut perkiraan roster OpTic Gaming :

-Óscar "mixwell" Cañellas
- Aleksi "allu" Jalli
- Adam "friberg" Friberg
- Emil "Magisk" Reif
- Kevin "HS" Tarn

0
0
0
s2sdefault