Juara The International 3 yaitu Team Alliance ikut melakukan perombakan setelah tim mereka gagal untuk tampil di ajang The International 7 karena tidak mampu bersaing di fase kualifikasi regional. Siapa saja yang terpaksa dilepas oleh Team Alliance?

Setelah tidak banyak meraih prestasi di tahun ini, dengan hanya mendapatkan juara 3 di ajang World Electronic Sports Games 2016 di awal tahun 2017, tim asal regional Europe ini tidak mendapatkan undangan langsung untuk fase kualifikasi regional Europe. Melihat hal tersebut mereka memutuskan untuk menggunakan jalur Europe Champions Qualifier yang diikuti oleh pemenang-pemenang Weekend Battlecups dengan kesempatan untuk langsung masuk ke dalam elimination bracket di kualifikasi regional.

Sayangnya mereka gagal untuk bersaing di Europe Champions Qualifier dan hanya mampu mencapai posisi 8 dengan skor 3 kemenangan dan 6 kekalahan. Akhirnya mereka harus melepas harapan untuk bisa bermain di ajang The International 7. Oleh karena itu tim asal Swedia ini memutuskan untuk melepas 3 pemain mereka sekaligus. Mereka adalah kapten tim yaitu Simon 'Handsken' Haag, mid player mereka yaitu Linus 'Limmp' Blomdin dan offlaner yaitu Jonas 'jonassomfan' Lindholm.

Kemudian ada suatu rumor yang berhembus setelah mantan kapten tim Alliance yaitu Jonathan 'Loda' Berg memberikan tweet berupa "I Will Return" yang mengindikasikan bahwa dirinya mungkin akan kembali ke kancah Dota 2 dengan menjadi kapten bagi Team Alliance. Sebelumnya Loda bermain sebagai tim Cool Beans dan mencoba peruntungannya bersama pemain veteran lainnya. Namun Ia gagal untuk menembus ajang The International 7 dan tampaknya Loda tertarik untuk kembali ke Team Alliance.

Berikut roster Team Alliance saat ini :

- Adrian 'Era' Kryeziu
- Axel 'Pablo’ Källman

0
0
0
s2sdefault