Kini giliran Infamous Gaming melakukan perubahan roster pasca ajang The International 7. Kali ini mereka memutuskan untuk melepas pemain muda berbakat mereka yaitu Enzo "Timado" Gianoli.

Tim Infamous Gaming merupakan tim asal regional South America pertama yang berhasil lolos ke ajang The International 7, tapi mereka hanya bisa mencapai posisi 8 di grup A yang merupakan ambang batas eliminasi di fase grup. Kemudian di fase Main Event mereka harus langsung tereliminasi setelah bertemu dengan tim OG Dota 2 dan harus puas dengan posisi 13-16.

Sebenarnya hal tersebut merupakan pencapaian yang cukup bagus bagi tim yang baru saja berhasil tembus ke ajang The International 7. Namun ternyata perpecahan terjadi karena Enzo "Timado" Gianoli berhasil menarik perhatian para penonton berkat kemampuannya yang di atas rata-rata tim. Para fans tim Infamous Gaming mengatakan bahwa Timado memiliki bakat dan juga kemampuan yang juga didukung dengan umurnya yang masih sangat muda yaitu 16 tahun.

Tampaknya Timado-lah yang meminta kepada tim Infamous Gaming untuk melepasnya karena tampaknya Ia ingin mencoba ke regional yang lebih mendukung dirinya untuk berkembang. Seperti yang kita lihat slot untuk regional South America cuma 1 di ajang TI 7 sedangkan untuk regional SEA mencapai 3 slot. Hingga saat ini masih belum ada kabar kemana Timado akan bermain nantinya, tapi melihat umurnya yang masih muda pasti tidak sulit baginya untuk mendapatkan tim baru.

Berikut ini roster dari Infamous Gaming saat ini :

- Benjamin 'Benjaz' Lanaos
- Renato 'Kingteka' Garcia
- Farith 'Matthew' Puente
- Christian 'Accel' Cruz

0
0
0
s2sdefault