Setelah ajang The International 7 berakhir, banyak tim pro yang langsung tancap gas untuk melakukan perombakan roster. Hal ini didasari atas performa tim yang mungkin dibawah ekspetasi manajemen. Siapa saja tim yang sudah melakukan perombakan?

1. Natus Vincere

Tim asal Ukraina ini melakukan perombakan setelah gagal masuk ke ajang The International 7. Tim yang berhasil menjadi juara The International pertama ini memutuskan untuk melepas Per Anders Olsson 'Pajkatt' Lille dan Malthe 'Biver' Winther yang berasal dari regional Europe. Kemudian Ia menarik mantan pemain mereka yaitu Alexander 'XBOCT' Dashkevich untuk dijadikan pelatih.

Roster tim Natus Vincere saat ini :

- Danil 'Dendi' Ishutin
- Viktor 'GeneRaL' Nigrini
- Akbar 'SoNNeikO' Butaev
- Alexander 'XBOCT' Dashkevich (Pelatih)

2. Planet Odd

Meskipun roster mereka merupakan runner-up di ajang The International 6 saat mereka di tim Digital Chaos. Namun hal tersebut tidak membuat mereka dapat lolos ke ajang The International 7 dengan mudah saat mereka sepakat membuat tim baru yaitu Planet Odd. Atas kekecewaan tersebut mereka memutuskan untuk membubarkan diri.

Roster Planet Odd yang membubarkan diri :

- Roman 'Resolut1on' Fomnyok
- Rasmus 'Misery-' Filipsen
- Martin 'Saksa' Sazdov
- Aliwi 'w33' Omar
- David 'MoonMeander' Tan

3. SG e-sports

Tim yang baru memulai debut pada bulan April lalu ini sempat mengejutkan saat mereka berhasil mengalahkan Team Secret di ajang Kiev Major 2017. Tapi sayangnya mereka tidak mampu mengeluarkan performa terbaik mereka selama masa kualifikasi regional South America untuk ajang The International 7. Oleh karena hal tersebut Emilano 'c4t' Ito yang merupakan kapten dari tim SG e-sports memutuskan untuk keluar dari tim.

Roster tim SG e-sports saat ini :

- William 'hFn' Medeiros
- Otávio 'Tavo' Gabriel
- Adriano '4dr' Machado
- Danylo 'KINGRD' Nascimento

4. Tuho

Jika setelah TI 7 banyak tim pro yang bubar, kini sebuah tim baru muncul dan tampaknya dapat menarik perhatian karena kapten dari tim ini adalah seorang bintang muda dari Swedia yaitu Aydin 'iNsania' Sarkohi yang menjalani debut bersama Jonathan "Loda" Berg bersama tim dadakan yaitu Cool Beans. Meskipun mereka tidak berhasil menembus ajang The International 7 namun iNsania mampu memperlihatkan permainan yang bagus.

Roster tim Tuho saat ini :

- Max 'qojqva' Bröcker
- Micke 'miCKe' Nguyen
- Yll 'Garter' Ramadani
- Salvador 'Asuna' Khamis
- Aydin 'iNsania' Sarkohi

5. compLexity Gaming

Tim asal Amerika Serikat ini memutuskan untuk melepas 2 pemain mereka setelah gagal dalam kualifikasi The International 7. 2 pemain tersebut adalah Jimmy 'DeMoN' Ho dan Feras 'Feero' Hroob yang tampaknya dinilai tidak mampu mengeluarkan permainan terbaik mereka bersama tim compLexity Gaming.

Roster tim compLexity Gaming saat ini :

- Kyle 'swindlemelonzz' Freedman
- Zakari 'Zfreek' Freedman
- David 'Moo' Hull

0
0
0
s2sdefault