Tim CS:GO asal Brazil yaitu Immortals tampaknya sedang di ambang perpecahan. Menurut kabar yang beredar tim tersebut kini sedang mengalami masalah internal yang bisa menyebabkan perginya permain mereka.

Dengan semakin sempitnya masa transfer untuk ESL Pro League, tim Immortals harus berurusan dengan masalah pada 3 pemain mereka yaitu Lucas "LUCAS1" Teles, Henrique "HEN1" Teles, dan Vito "kNgV-" Giuseppe yang meminta untuk keluar dari tim setelah terjadi permasalah internal dengan 2 pemain lainnya dan juga sang pelatih yaitu coach Rafael "zakk" Fernandes.

Kabar ini cukup memberikan kejutan karena pada turnamen PGL Major Krakow 2017 kemarin mereka berhasil finish di posisi kedua yang merupakan pencapaian terbesar tim mereka. Selain itu mereka juga memutuskan untuk mengkontrak penuh kNgV- yang merupakan pemain pinjaman dari tim Red Reserve.

Permasalahan ini sudah sampai ke telinga CEO Immortals yaitu Noah Whinston yang menyatakan bahwa tim Immortals akan memberikan kebebasan kepada pemain untuk pindah asalkan kesepakatan dapat dicapai kedua belah pihak.

Kabarnya LUCAS1, HEN1, dan kNgV- tampaknya inginn membuat tim bersama dengan Lincoln "fnx" Lau yang dikeluarkan dari tim pada bulan Mei lalu, kemudian posisi kelima mereka akan diisi Jonathan "EliGE" Jablonowski dari tim Liquid. Kini tim Immortals dalam keadaan yang serba salah karena jika mereka memutuskan untuk melepas 3 pemain mereka berarti mereka akan langsung kehilangan posisi mereka di event Major berikutnya. Selain itu registrasi event ESL Pro League akan berakhir pada tanggal 18 Agustus 2017.

Nantinya tim Immortals akan bertemu dengan SK Gaming di ESL Pro League pada tanggal 25 Agustus 2017. Mari kita lihat akan seperti apa roster dari tim Immortals.

0
0
0
s2sdefault