Setelah gagal masuk ke ajang The International 7 lewat kualifikasi regional SEA, tim Mineski memutuskan untuk memboyong 2 pemain yang berasal dari Team Faceless. Siapakah 2 orang tersebut?

Baik tim Mineski dan Team Faceless sama-sama mendapatkan hasil yang mengecewakan dalam kualifikias regional SEA untuk The International 7. Padahal Team Faceless yang berjaya di regional SEA entah kenapa gagal mengeluarkan permainan terbaik mereka dan harus gugur di fase grup kualifikasi. Daryl Koh 'iceiceice' Pei Xiang yang merupakan kapten dari Team Faceless menyatakan bahwa tim mereka kini sudah dibubarkan.

Sedangkan untuk tim Mineski yang dikepalai oleh Chai 'Mushi' Yee Fung juga mengalami kegagalan yang sama meskipun mereka sudah mendatangkan 2 pemain dari regional CIS. Lalu tim Mineski kemudian memutuskan untuk hanya mempertahankan Mushi dan Michael 'ninjaboogie' Ross. Melihat hal tersebut kemudian tim Mineski kemudian memutuskan untuk merekrut Iceiceice dari Team Faceless dan juga 1 pemain lagi yaitu Anucha 'Jabz' Jirawong yang memiliki role support di Team Faceless.

Berikut ini roster tim Mineski :

-  Chai 'Mushi' Yee Fung
- Kam 'NaNa' Boon Seng
- Daryl Koh 'iceiceice' Pei Xiang
- Anucha 'Jabz' Jirawong
- Michael 'ninjaboogie' Ross

Melihat kombinasi ini tampaknya tim Mineski memiliki kapasitas yang besar untuk menantang tim-tim besar di SEA seperti TnC Gaming, Execration, dan Fnatic yang berhasil lolos ke ajang The International 7. Mari kita tunggu sepak terjang mereka di ajang turnamen berikutnya.

0
0
0
s2sdefault