Organisasi E-Sports dari Hong Kong dan Perusahaan E-Sports dari Malaysia bekerja sama untuk membuat ajang turnamen Dota 2 yang berfokus untuk para pemain amatir di regional SEA / South East Asia dan Indonesia masuk di dalamnya.

Purpose Win Entertainment Limited (PWEL) dan Fallout Gaming (FG) memutuskan untuk berkerja sama guna memberikan kesempatan pada pemain amatir Dota 2 di regional SEA agar bisa melanjutkan jenjang karier mereka ke level yang lebih tinggi yaitu menjadi tim profesional. Tidak main-main turnamen ini akan memiliki total hadiah sebesar $40.000 atau sekitar 535 Juta Rupiah.

Mereka berkaca pada event Mountain Dew’s Dew Challenge yang berhasil melahirkan pemain berbakat yaitu MidOne yang saat ini berada di Team Secret dan berhasil menjadi pemain pro hingga tembus ke ajang The International 7. Melihat itu pihak PWEL dan FG ingin memberikan kesempatan bagi para pemain amatir Dota 2 di regional SEA untuk bisa berkembang seperti MidOne.

Event yang akan diselenggarakan adalah New Blood Championships dimana event tersebut akan terdiri dari 3 fase yang dimulai dari kualifikasi secara online, kemudian kualifikasi LAN di 5 negara dan kemudian Main Event dengan total hadiah sebesar $25.000 di Jakarta, Indonesia pada bulan Oktober. Pemenang dan runners up dari event ini akan mendapatkan 1 buah spot di ajang Galaxy Battles, yang akan diadakan pada bulan Januari 2018 di Malaysia next year in Malaysia. Sedangkan untuk posisi 3 dan 4 akan mendapatkan posisi di top 16 Open Qualifier untuk ajang Galaxy Battles nantinya.

Main Event dari turnamen New Blood Championships yang diadakan di Jakarta akan menampilkan setiap pemenang dari 5 negara ditambah 1 tim dari pemenang “Rest of SEA” qualifiers, 1 dari turnamen amatir Game Plan Dota 2 yang diselenggarakan oleh Genysis Esports, dan 1 tim lagi yang belum diumumkan. Jadi total akan ada 8 tim yang akan bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam turnamen ini.

Anda dapat mulai mendaftarkan tim Anda untuk ikut serta dalam turnamen ini melaui link berikut ini : http://newbloodchampionships.com/. Lalu Anda bisa mendapatkan berita terbaru mengenai turnamen ini melalui Facebook resmi New Blood Championships : https://www.facebook.com/NewBloodChampionships/.

0
0
0
s2sdefault