Setelah mengkonfirmasi bahwa ada 4 tim pro yang ikut serta dalam turnamen E-Sports pertama untuk game PlayerUnknown's Battlegrounds, kini pihak Gamescom menyatakan bahwa akan ada 2 tim pro lainnya yang akan ikut serta.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya sudah ada 4 tim pro yang mengkonfirmasi untuk ikut dalam ajang turnamen PUBG pertama yang diselenggarakan oleh Gamescom dan Bluehole. Mereka adalah TSM, Cloud9, Team Liquid, dan Luminosity Gaming. Kini 2 tim pro lainnya akan ikut serta dalam ajang Battle Royale ini, mereka adalah Noble Esports dan Mythic Reborn.

Mythic Reborn merupakan tim yang berkancah di game Counter-Strike: Global Offensive. Tim mereka untuk game PUBG terdiri dari para pemain pro yang masi aktif dan juga yang sudah pensiun yaitu Erik "Fl0m" Flom, Eric "Adren" Hoag, Todd "Anger" Williams, dan Alex "LeX" Deily. Sedangkan tim Noble Esports akan diperkuat oleh Darren "DazFPS" Rourke, Kade "Edakulous" Borel, Nick "Interrogate" Raposo, dan Mario "DNBoom" Tancon.

Format turnamen ini akan berjalan selama 4 hari dengan berbagai game mode seperti Solo Mode, Duo Mode, Duo FPP (First Person Perspective), dan Squad Mode. Pemain dengan skor tertinggi selama ajang ini akan menjadi pemenang dari turnamen ini.

Kini pemain dari game PUBG dikatakan sudah melewati 600 ribu pemain aktif di Steam dan mencapai 60 juta jam yang ditonton oleh gamer via Twitch pada bulan Juli. Melihat jumlah pemain yang sudah mencapai jumlah yang sangat banyak dalam waktu singkat dan juga mulai masuknya PUBG ke ajang E-Sports tampaknya game ini bisa berkembang lebih jauh lagi.

Turnamen PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS yang akan berlangsung pada tanggal 23-26 Agustus 2017 di Cologne, Jerman. Total hadiah yang akan diperebutkan di ajang ini tidak main-main yaitu sebesar $ 350.000,-.

0
0
0
s2sdefault