Tim pro CS:GO asal Amerika Serikat yaitu Cloud9 memutuskan untuk mencadangkan 2 pemain mereka dan menggantikannya dengan 2 pemain baru. Siapa sajakah pemain-pemain tersebut?

Tim Cloud9 memutuskan untuk memasukan 2 pemain baru yaitu Will "RUSH" Wierzba dan Tarik "tarik" Celik untuk menggantikan Jordan "n0thing" Gilbert dan Mike "shroud" Grzesiek dalam roster inti mereka. Perubahan ini dilakukan oleh tim Cloud9 setelah mereka mendapatkan serangkaian hasil burukdi tahun 2017. Hal ini terlihat sering kali tim Cloud9 terhenti di fase grup saja pada beberapa turnamen offline.

Meskipun mereka berhasil masuk pada event PGL Major Krakow 2017, namun mereka hanya mampu mencapai posisi 9-11 dan hal tersebut membuat manajemen terpaksa mencadangkan 2 pemain veteran mereka yaitu n0thing dan shroud untuk membawa angin segar ke dalam tim.

Will "RUSH" Wierzba dan Tarik "tarik" Celik ditarik dari tim OpTic Gaming setelah tim tersebut mengalami permasalahan dalam roster ketika Peter "stanislaw" Jarguz memutuskan untuk pergi dari bulan Februari lalu. Melihat ketidakpastian di tim OpTic Gaming, kedua permain tersebut memutuskan untuk menerima tawaran dari Cloud9 agar mereka bisa kembali aktif dalam turnamen CS:GO.

RUSH dan tarik akan memulai debut mereka pada ajang kualifikasi ESL One New York yang dimulai tanggal 19-20 Agustus 2017. Mari kita lihat apakah mereka mampu memberi angin perubahan pada tim Cloud9.

Berikut ini roster dari tim Cloud9 :

- Tyler "Skadoodle" Latham
- Jake "Stewie2K" Yip
- Timothy "autimatic" Ta
- Will "RUSH" Wierzba
- Tarik "tarik" Celik
- Soham "valens" Chowdhury (Pelatih)
- Jordan "n0thing" Gilbert (Cadangan)
- Mike "shroud" Grzesiek (Cadangan)

0
0
0
s2sdefault