Setelah gagal lolos ke The International 7, tim compLexity Gaming akhirnya memutuskan untuk merombak tim mereka guna meningkatkan performa dan mendapatkan hasil yang lebih baik tahun ini.

Sebenarnya pada kualifikasi regional North America, tim compLexity Gaming hampir berhasil lolos ke ajang The International. Sayangnya mereka harus kalah dari tim Digital Chaos yang akhirnya menjadi tim yang lolos ke turnamen Dota 2 terbesar di Seattle, Amerika Serikat.

Setelah hasil tersebut mereka memutuskan untuk merombak roster mereka dengan melepaskan 2 pemain mereka yaitu Jimmy “DeMoN” Ho dan Feras “Feero” Hroob. Padahal sebenarnya 2 pemain tersebut belum lama bergabung dengan tim compLexity Gaming pada bulan Mei lalu untuk menggantikan Eric “747” Dong dan Jaron “Monkeys-Forever” Clinton.

Entah siapa yang akan ditarik oleh tim asal Amerika Serikat ini untuk meningkatkan performa tim mereka yang terbilang lesu pada tahun ini. Pencapaian terbaik mereka adalah mencapai posisi 4 di Epictenter 2016 dan posisi 5-6 di ESL One Frankfurt 2016.

Berikut roster dari compLexity Gaming :

- Kyle “swindlemelonzz” Freedman
- Zakari “Zfreek” Freedman
- David “Moo” Hull

0
0
0
s2sdefault