Team CSGO GODSENT yang berasal dari Swedia menjadi tim pertama yang diundang ke turnamen Gfinity CS:GO Invitational yang berlangsung pada tanggal 22-25 September mendatang. Meski hanya diikuti oleh 4 team terbaik saja, hadiah uang yang disediakan terbilang lumayan.

Turnamen yang akan dihelat di kota Birmingham, Inggris ini akan memperebutkan prizepool sebesar $100,000 (1,32 milyar rupiah). Karena hanya ada 4 team saja yang bertanding maka akan dipakai sistem single-elimination bracket yang memainkan pertandingan best-of-five, hal ini sama dilakukan oleh Gfinity di turnamen Champion of Champions.

Terpilihnya GODSENT menjadi team peserta banyak menimbulkan pertanyaan di kalangan antusias CSGO. Meski diperkuat oleh pemain bintangnya Markus "pronax" Wallsten dan beberapa pemain ex Fnatic, performa roster GODSENT di turnamen terakhir yang diikutinya yaitu StarSeries Season 2 cukup mengecewakan.

GODSENT kesulitan menemui konsistensinya dalam bermain, hingga dengan mudah dikalahkan oleh NiP dan dignitas yang akhirnya hanya berada di posisi 9-12 di akhir turnamen StarSeries Season 2. Sepertinya nama-nama tenar para pemainnya menjadi pertimbangan Gfinity selaku panitia memilih mereka, banyak orang percaya tinggal menunggu waktu saja roster dari GODSENT untuk berkibar kembali.

GODSENT roster:
-Andreas 'znajder' Lindberg
-Markus "pronax" Wallsten
-Freddy "KRIMZ" Johansson
-Jesper "JW" Wecksell
-Robin "flusha" Rönnquist

0
0
0
s2sdefault