Game PlayerUnknown's Battlegrounds yang sedang banyak diminati oleh gamer kini kembali memecahkan sebuah rekor baru. Kali ini game tersebut mengumumkan bahwa tembakan mematikan terjauh berjarak hingga 6.766 meter.

Game PUBG dikabarkan telah terjual hingga 6 juta kopi via Steam dan mencapai 500 ribu pemain aktif setiap harinya. Bayangkan game ini mampu mendekati Dota 2 yang memiliki 700 ribu pemain aktif setiap harinya. Lalu game PUBG juga dikabarkan telah ditonton selama 60 juta jam via Twitch pada bulan Juli.

Kini angka-angka fantastis terus menerus diumumkan untuk memperlihatkan betapa fantastisnya game ini. Salah satunya adalah tembakan mematikan terjauh yang pernah terjadi di dalam game. Tembajan tersebut berjarak 6.766 meter dari Stalberdi ujung map hingga ke Primorsk di ujung yang satunya. Namun sayangnya tidak ada detail mengenai bagaimana tembakan mematikan itu dilakukan.

Lalu senjata yang paling banyak digunakan untuk membunuh adalah pada nomor pertama senjata tipe Assault Rifles memakan porsi 56.97%, kemudian Shotguns dengan 15,59%, lalu ada Submachine Guns dengan 13,73% dan yang terakhir Sniper Rifles dengan 8.03%.

Kemudian apa cara mati paling banyak selain dengan senjata? Jika senjata menyebabkan 703 juta kematian di urutan pertama, di urutan kedua ada kendaraan yang memakan 147 juta korban jiwa. Di urutan ketiga adalah Blue Circle yang memakan 5,4 juta korban jiwa. Yang terakhir cukup menyebalkan yaitu Random Spawns di ladang ranjau yang telah memakan 4,32 korban jiwa. Sedangkan Jarak tempuh yang telah dicapai oleh para pemain PUBG ternyata telah mencapai perjalanan dari Bumi ke planet Saturnus dan kembali lagi atau sekitar 2 Triliun Meter.

Bagaimana? Apakah Anda terkejut melihat angka-angka fantastis dari game PlayerUnknown's Battlegrounds?

0
0
0
s2sdefault