Setelah hanya berhasil menduduki posisi 9-12 pada ajang The International 7, Team Secret memutuskan untuk merombak timnya dengan mengganti 2 pemain mereka yaitu Maurice 'KheZu' Gutmann dan Noa 'MP' Pyo.

Kalah dari Team Liquid pada ronde kedua Lower Bracket membuat manajemen Team Secret merasa kecewa dengan performa tim mereka di The International 2017. Atas kekecewaan tersebut, mereka memutuskan untuk melakukan pergantian roster untuk membawa kemungkinan baru bagi permainan Team Secret. Tim yang pertama dilepas oleh Team Secret adalah Noa 'MP' Pyo yang memiliki role safelaner di tim. Pemain kedua yang dilepas adalah Maurice 'KheZu' Gutmann yang bergabung dengan Team Secret untuk menggantikan ForeV setelah mereka gagal masuk dalam turnamen Boston Major.

Berhasil lolos ke The International 7 melewati European Qualifiers dan berada di posisi pertama membuat Team Secret terlihat sebagai salah satu tim yang patut diperhitungkan. Sayangnya selama fase grup, Team Secret tidak mampu bermain dengan baik dan terpaksa harus masuk ke babak Lower Bracket di Main Event. Kemudian mereka berhasil menang melawan tim Dota 2 dari regional SEA yaitu Execration dan lolos ke babak kedua. Tapi kemudian mereka harus bertemu dengan Team Liquid yang secara mengejutkan kalah dari Invictus Gaming.

Akhirnya mereka harus gugur di ajang The International setelah kalah 2-1 dari Team Liquid. Berbeda cerita dengan Team Secret, Team Liquid yang kalah pertama kali di Upper Bracket kemudian mampu keluar sebagai juara The International 7 dan berhak atas hadiah sebesar 144 Miliar Rupiah. Sedangkan untuk Team Secret yah kalah di posisi 9-12 harus puas dengan hadiah sebesar $370.319 atau sekitar 4,9 Miliar Rupiah.

Ini roster Team Secret saat ini :

- Zheng 'MidOne' Yeik Nai
- Yazied 'YapzOr' Jaradat
- Clement 'Puppey' Ivanov

Kira-kira siapakah yang akan direkrut oleh Team Secret untuk melengkapi roster mereka?

0
0
0
s2sdefault