2 Hero baru untuk game Dota 2 diperlihatkan oleh pihak Valve pada hari terakhir The International 7. Seperti apakah Hero terbaru yang disiapkan oleh Valve untuk menambah gameplay dari game MOBA terbaik mereka?

Sama halnya seperti pada The International 6, pihak Valve memutuskan untuk merilis hero Underlord dan memperlihatkan Hero Monkey King yang kemudian dirilis bersamaan dengan update 7.00. Kini di hari terakhir ajang The International 7, pihak Valve memberikan sebuah cuplikan video yang memperlihatkan sebuah Hero baru.

Pada bideo yang diperlihatkan oleh Valve terlihat bahwa Hero baru tersebut berupa seekor Pangolin atau Trenggiling di Indonesia. Kita semua tahu bahwa Trenggiling memiliki armor yang kuat di bagian belekang serta memiliki kemampuan untuk berputar. Dalam video klip tersebut terlihat Trenggiling melawan Hero Bristleback dan seperti tidak terpengaruh oleh skill Bristleback yang tampaknya bisa menjadi sebuah gambaran kemampuan dari Hero ini. Selain itu Trenggiling juga diketahui bisa memanjat pohon, menggali lubang, mengeluarkan bau untuk mengusir lawan, dan juga memiliki lidah yang panjang. Akan seperti apa Hero ini dikembangkan oleh Valve nantinya?

Lalu pada video klip kedua, terlihat Hero lainnya yang menyerupai karakter mitologi yaitu Sylph the spirit of the air. Sylphs digambarkan sebagai Hummingbird atau Burung Kolibri. Menurut mitologi, Slyph memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri dengann sangat cepat, lalu dapat melihat di dalam kegelapan, serta dapat berkomunikasi dan mengeluarkan hewan-hewan, serta mengontrol angin.

Tidak ada detail lebih lanjut yang diberikan oleh Valve mengenai 2 Hero baru ini. Jadi kita masih belum tahu kapan Hero ini akan dirilis serta apa kemampuannya.

Berikut video klip dari 2 Hero tersebut :

0
0
0
s2sdefault