Team Liquid menjaga asa bagi para penggemar Dota 2 regional Europe dalam ajang The International 7 karena mereka satu-satunya tim di luar regional China yang mampu bertahan hingga masuk dalam 4 besar.

Mampu menjadi yang terbaik selama fase grup dan keluar sebagai juara grup A, Team Liquid diprediksi dapat menjadi tim yang mampu bersaing hingga babak Final nanti. Namun saat The International 7 masuk ke fase Playoffs dan ketika Team Liquid diberi kesempatan untuk memilih lawan mainnya yaitu Invictus Gaming, ternyata sebuah kejutan terjadi dan Team Liquid harus kalah dari IG di game pertama mereka dan harus turun ke Lower Bracket.

Selama di Lower Bracket, Team Liquid yang diperkuat oleh Miracle- ini harus berjumpa dengan 3 tim lainnya untuk bisa mencapai 4 besar. Entah sebuah kebetulan atau memang takdir, Team Liquid tidak pernah bertemu dengan tim dari regional China di Lower Bracket. Pertandingan pertama mereka di Lower Bracket yaitu dengan Team Secret (Eropa) dan mereka berhasil menang dengan skor 2-1.

Kemudian mereka bertemu dengan Team Empire dari regional CIS, dimana mereka dapat menang dengan skor 2-0. Lalu mereka harus bersaing dengan ketat dengan tim Virtus.Pro yang harus turun ke Lower Bracket setelah kalah dari tim LGD.Forever Young dengan skor telak 2-0. Team Liquid akhirnya bisa lolos ke babak 4 besar dengan skor 2-1.

Akhirnya Team Liquid akan bertemu dengan tim dari regional China pada 12 Agustus 2017 jam 6:00 WIB. Team Liquid akan menunggu lawan antara Invictus Gaming vs LGD Gaming yang akan bertanding terlebih dahulu. Dengan begitu dipastikan bahwa Team Liquid merupakan satu-satunya penantang regional China untuk menjadi juara The International 7.

Mampukah Team Liquid untuk bertahan menghadapi 3 tim dari Regional China yaitu Newbee, LGD.Forever Young, dan Invictus Gaming / LGD Gaming untuk menjadi yang terbaik di The International 7?

0
0
0
s2sdefault