Team CSGO mousesports mengabarkan kalau pelatih mereka yaitu Aleksandar "kassad" Trifunović  pergi meninggalkan organisasi. Adanya perbedaan pandangan dengan pihak management membuat "kassad" memutuskan untuk pergi dari tim yang baru saja dibela pada bulan Juni lalu.

Meski baru sebentar menjadi pelatih organisasi asal Jerman ini, "kassad" menjadi figur yang cukup penting di beberapa pertandingan. Turnamen yang dilalui oleh kassad bersama mousesports antara lain ELEAGUE Season 1 (juara ke 3) dan ESL One: Cologne 2016 Major (peringkat ke 9).

Dalam pernyataan pribadinya kassad mengatakan kalau dirinya terbuka untuk segala tawaran yang masuk, dan tidak menampik jika tawaran tersebut berbeda dengan perannya sekarang ini (pelatih).

Berikut adalah pernyataan lengkapnya "Saya berterima kasih kepada mousesports atas kesempatan yang diberikan dan tidak lupa juga harapan terbaik kepada teman satu tim. Saya akan menerima semua tawaran yang ditujukan kepada saya, meski menempati posisi baru sekalipun masih yakin kalau kemampuan saya bisa berbicara banyak.

mousesports rosters:
-Nikola "NiKo" Kovač
-Denis "denis" Howell
-Timo "Spiidi" Richter
-Chris "chrisJ" de Jong
-Tomáš "oskar" Šťastný

0
0
0
s2sdefault