Setelah belum lama ini tim CS:GO Natus Vincere memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dari 2 pemain mereka yaitu GuardiaN dan seized, kini mereka memutuskan untuk memanggil seized kembali dan juga Danylo "Zeus" Teslenko.

Danylo "Zeus" Teslenko secara mengejutkan kembali lagi ke tim Na'Vi setelah 1 tahun berada di tim Gambit. Saat menjadi kapten tim Gambit, Zeus berhasil memberikan titel juara bagi tim Gambit pada DreamHack Winter 2016, DreamHack Austin 2017, dan sebuah event major belum lama ini yaitu PGL Major Kraków 2017.

Selain itu tim Na'Vi juga memboyong pelatih dari tim Gambit yaitu Mikhaylo "Kane" Blagin yang diberhentikan oleh tim Gambit karena gagal memenuhi ekspetasi dari tim. Tapi ternyata keputusan tersebut membuat Zeus juga ikut keluar dari tim Gambit dan memutuskan untuk kembali bergabung dengan tim CS:GO yang berasal dari Ukraina.

Kane akan menggantikan Andrey "Andi" Prokhorov yang menjadi pelatih tim Na'Vi selama beberapa tahun terakhir. Sebenarnya tim Na'Vi akan memberikan posisi analis bagi Andi, namun tampaknya Andi tidak tertarik untuk kembali ke pekerjaan lamanya dan memutuskan keluar dari tim Na'Vi untuk menjadi pelatih di tim lainnya.

Lalu seized yang sebelumnya tidak diperpanjang kontraknya oleh Na'Vi bersama dengan GuardiaN, akhirnya kembali dipanggil untuk melengkapi roster. Sedangkan untuk GuardiaN, Ia kini sudah bergabung dengan tim Faze Clan.

Kini tim Na'Vi akan mempersiapkan diri untuk beberapa ajang yang akan mereka ikuti seperti ESL Pro League Season 6 yang mulai tanggal 22 Agustus 2017, DreamHack Masters Malmö (30 Agustus - 3 September), ELEAGUE CS:GO Premier Group A (8-9 September), dan ESL One New York (16-17 September 2017).

Berikut roster dari tim Natus Vincere :

- Danylo "Zeus" Teslenko
- Ioann "Edward" Sukhariev
- Aleksandr "s1mple" Kostyliev
- Egor "flamie" Vasilyev
- Denis "seized" Kostin
- Mikhaylo "Kane" Blagin (Pelatih)

0
0
0
s2sdefault