Game Dota 2 yang merupakan game MOBA yang paling diminati saat ini membuat pihak Valve memikirkan sebuah cara untuk mengembangkan game ini lebih jauh lagi. Tampaknya mereka berencana untuk membawa game Dota 2 menjadi sebuah Collectible card game.

Pada 8 Agustus 2017, pihak Valve memberikan sebuah trailer yang menunjukkan game Dota 2 menjadi seperti sebuah Collectible card game. Game besutan dari Valve ini nantinya akan disebut sebagai Artifact dan masih belum diketahui lebih lanjut akan seperti apa atau kapan game ini akan dirilis.

Berikut trailer dari Artifact yang diperlihatkan pada ajang The International 7 :

 Tampaknya pihak Valve tertarik untuk masuk ke dalam genre ini setelah dikabarkan bahwa penghasilan dari Collectible card game mencapai angka 1,4 Miliar Dollar pada tahun lalu. Dengan memiliki basis yang kuat di Dota 2 mungkin pihak Valve dapat meraih kesuksesan dalam Artifact jika mereka bisa memberikan gameplay yang menarik bagi para gamer.

Artifact dikabarkan akan memiliki sistem gameplay yang unik berdasarkan dari game Dota 2. Nantinya akan ada lane pushing, champions, dan item yang bisa dibeli di dalam game Artifac. Akan seperti apa game ini nantinya? Kita tunggu berita-berita berikutnya!

0
0
0
s2sdefault