Setelah melewati hari kedua fase grup The International 7, ada 1 tim yang masih belum terkalahkan dan berada di puncak klasemen Grup B. Tim tersebut adalah LGD.Forever Young yang mampu menunjukkan performa impresif selama 2 hari ini.

Meskipun tim mereka sempat terancam tidak dapat turun dengan kekuatan penuh saat kedua pemain mereka yaitu Du "Monet" Peng dan He "Inflame" Yongzheng tidak memperoleh visa untuk dapat hadir di ajang The International 7 yang berlangsung di Seattle, Amerika Serikat. Namun tim ini tampaknya dapat mengatasi kendala tersebut yang mungkin dapat memberikan dampak stress dan tekanan kepada anggota tim dengan memperlihatkan permainan yang tak bercacat selama 2 hari fase grup berlangsung.

Terlihat mereka memang salah satu kandidat kuat juara setelah mereka sanggup mengalahkan tim Virtus.Pro dengan skor telak 17:3 dimana tim asal CIS tersebut akhirnya memutuskan untuk mengatakan GG pada menit 15. Melihat permainan mereka yang sedang on fire ini, terlebih lagi mereka sedang dalam momentum yang sangat baik dengan menjadi yang belum terkalahkan akan membuat tim dari China ini termotivasi untuk tetap menjaga rekor sempurna mereka.

Berbeda dengan rekan timnya yaitu LGD yang berada di grup A, pada hari pertama mereka juga mampu bermain tanpa terkalahkan. Namun pada hari kedua mereka harus kehilangan 3 match dari tim Team Liquid yaitu 1 match dan juga iG.Vitality dimana mereka kalah telak 2-0.

Apakah menurut kalian tim LGD.Forever Young mampu mempertahankan rekor tidak terkalahkan selama fase grup? Dimana masih terdapat sisa 6 match tersisa menanti tim LGD.Forever Young yaitu melawan 3 tim yang terdiri dari Newbee, Digital Chaos, dan OG Dota2.

0
0
0
s2sdefault