Setelah Ladislav "GuardiaN" Kovács resmi dilepas oleh tim Na'Vi, tim asal Amerika Serikat yaitu Faze Clan langsung tertarik untuk menggunakan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut.

Belum lama ini kita mendengar kabar mengejutkan dari tim profesional CS:GO Natus Vincere karena 2 pemain mereka yaitu Ladislav "GuardiaN" Kovács dan Denis "seized" Kostin telah resmi keluar dari tim asal Ukraina tersebut. Langsung saja tim Faze Clan tertarik untuk menggunakan jasa pemain asal Slovakia tersebut untuk memperkuat roster mereka.

Langsung saja Faze Clan melakukan negosiasi dengan tim Na'Vi dan membeli kontrak dari GuardiaN dengan biaya yang tidak diberitahukan kepada publik. Sebagai imbasnya tim Faze Clan memutuskan untuk mencadangkan Aleksi "allu" Jalli untuk memberikan tempat bagi GuardiaN. allu telah bergabung dengan tim Faze sejak bulan Agustus tahun lalu dan Ia menggantikan Ricardo "fox" Pacheco di dalam tim.

Pada saat menjadi pemain aktif di Faze Clan, allu telah membantu tim Faze untuk berhasil mendapatkan posisi 4 besar di berbagai ajang turnamen sepertimenjjadi juara di ajang StarSeries Season 3 Finals pada tahun ini.

Ini roster aktif dari Faze Clan :

- Håvard "rain" Nygaard
- Fabien "kioShiMa" Fiey
- Finn "karrigan" Andersen
- Nikola "NiKo" Kovač
- Ladislav "GuardiaN" Kovács
- Robert "RobbaN" Dahlström (Pelatih)

GuardiaN akan memulai debut di tim Faze Clan pada ESL Pro League Season 6 yang akan dimulai pada tanggal 22 Agustus 2017. Selain itu tim juga akan ikut dalam DreamHack Masters Malmö yang akan dimulai pada tanggal 30 Agustus 2017 - 3 September 2017. Mari kita lihat sepak terjang GuardiaN dengan tim barunya Faze Clan.

0
0
0
s2sdefault