Salah satu talent yang dipersiapkan oleh Valve untuk ajang The International 7 yaitu Henrik "AdmiralBulldog" Ahnberg tidak akan hadir di ajang tersebut karena permasalahan visa yang menimpa dirinya.

Henrik "AdmiralBulldog" Ahnberg sudah dipersiapkan oleh Valve untuk menjadi bagian dari tim broadcasting bahasa Inggris untuk ajang The International 7. Sebenarnya hari ini AdmiralBulldog sudah sampai di Seattle-Tacoma International Airport, namun Ia terpaksa harus terbang kembali ke Swedia karena permasalahan visa.

Ternyata AdmiralBulldog hanya memiliki visa holiday atau visa B1/B2 di Amerika Serikat, sedangkan karena kegiatan yang Ia lakukan nanti adalah untuk berkerja maka visa tersebut tidak sesuai dan pihak imigrasi Amerika Serikat terpaksa harus menerbangkan mantan pemain tim Alliance kembali ke Swedia.

AdmiralBulldog menyatakan bahwa pihak Valve memberitahukan bahwa Ia cukup memiliki visa B1/B2 untuk bisa menghadiri ajang The International. Namun hal tersebut dibantah oleh pihak imigrasi yang menyatakan bahwa setidaknya diperlukan visa kerja bagi orang asing karena begitulah peraturan yang berlaku. Pihak imigrasi juga menghimbau agar pihak Valve berkordinasi dengan pihak imigrasi dalam penyelengaraan The International yang mendatangkan banyak orang-orang asing ke Amerika Serikat.

Sangat disayangkan AdmiralBulldog tidak bisa hadir di ajang The International 7, padahal Ia merupakan salah satu pemenang dari ajang ini pada tahun 2013 bersama dengan tim Alliance. Ia seharusnya akan berkerja sama dengan Joakim "Akke" Akterhall yang merupakan rekan tim-nya di Alliance saat memenangkan TI 3 untuk menyiarkan pertandingan Dota 2 nanti.

0
0
0
s2sdefault