Tim Na'Vi kembali melakukan perubahan pada roster-nya setelah rangkaian hasil buruk yang mereka dapatkan beberapa tahun terakhir. Kini tim Na'Vi memutuskan untuk melepas "Pajkatt" dan "Biver".

2 pemain asal Eropa ini direkrut oleh tim Natus Vincere pada bulan Desember 2016 untuk mengangkat performa dari tim Na'Vi. Hal ini menjadi awal mula tim asal Ukraina ini untuk menggunakan pemain di luar regional CIS. Setelah masuknya Per Anders Olsson “Pajkatt” Lille dan Malthe “Biver” Winther, tim Na'Vi masih mengalami kesulitan untuk mencapai hasil maksimal di berbagai ajang turnamen.

Pada Kiev Major, tim Na'Vi bermain dengan baik di kualifikasi CIS namun pada saat turnamen mereka tidak dapat mengeluarkan permainan terbaik mereka sehingga ada lagi perubahan roster dimana Roman "rmN-" Paley kemudian digantikan oleh Akbar 'SoNNeikO' Butaev. Kemudian mereka hanya bisa berhasil mendapatkan posisi 9-10 di  EPICENTER Moscow 2017 dan posisi 5-6 pada Dota 2 Summit 7.

Akhirnya pada tahun ini tim Na'Vi untuk pertama kalinya tidak lolos ke ajang The International 7 padahal mereka merupakan juara ajang The International yang pertama. Tampaknya sebuah langkah besar akan diambil tim Na'Vi untuk mengembalikan nama baik mereka di dalam Dota 2 dengan mendatangkan XBOCT sebagai pelatih dan mendatangkan pemain baru lagi untuk mendongkrak permainan mereka.

Berikut ini roster dari tim Natus Vincere :

- Danil 'Dendi' Ishutin
- Viktor 'GeneRaL' Nigrini
- Akbar 'SoNNeikO' Butaev

Apakah Na'Vi akan kembali ke formasi semua pemain CIS atau mungkin mereka tertarik menggunakan pemain dari Asia? Mari kita tunggu perkembangannya!!

0
0
0
s2sdefault