Sebuah kabar mengejutkan datang dari tim profesional CS:GO Natus Vincere karena 2 pemain mereka yaitu Ladislav "GuardiaN" Kovács dan Denis "seized" Kostin telah resmi keluar dari tim asal Ukraina tersebut.

Langkah ini diambil oleh tim Na`Vi setelah serangkaian hasil buruk yang telah mereka tahun ini. Mereka mengikuti berbagai turnamen seperti DreamHack Open Tours, ESL Pro League Season 5 Finals, dan juga PGL Major namun tidak pernah mendapatkan hasil yang memuaskan. Selain itu mereka juga sudah kehilangan status Legend yang sudah mereka pegang sejak ESL One Cologne 2014.

Menurut tim Natus Vincere, GuardiaN dan seized akan berada dalam daftar transfer pemain karena mereka masih memiliki kontrak di dalam tim. Jadi jika ada tim yang tertarik untuk menggunakan jasa mereka, maka tim harus mengurus masalah kontrak kerja dengan tim Na`Vi terlebih dahulu.

Sebenarnya kedua pemain yang akan pindah ini sudah memperkuat tim Na`Vi  untuk waktu yang lama. Dimana seized sudah berada di dalam tim hampir 4 tahun sedangkan GuardiaN sudah menjadi AWPer bagi tim Natus Vincere sejak bulan Desember 2013.

Berikut ini tim CS:GO Natus Vincere saat ini :

- Ioann "Edward" Sukhariev
- Aleksandr "s1mple" Kostyliev
- Egor "flamie" Vasilyev

- Andrey "Andi" Prokhorov (Pelatih)

0
0
0
s2sdefault