Tim DOTA 2 dari wilayah CIS (Komunitas Negara Independen ex Uni Sovyet) terus berbenah merombak susunan rosternya. Baru saja Team Empire yang kami beritakan resmi mengumumkan rosternya, kali ini tim DOTA 2 asal Ukraina yaitu Virtus.Pro juga meresmikan susunan rosternya.

Post-TI6 shuffle banyak melibatkan team yang gagal lolos kualifikasi, banyak terjadi perpindahan besar-besaran antara roster Vega Squadron, Empire, dan Virtus.Pro. Kelima roster yang bergabung dengan VP antara lain adalah Roman “RAMZES666” Kushnarev, Vladimir “No[o]ne” Minenko, Pavel “9pashaebashu” Khvastunov, Alexei “Solo” Berezin, and Ilya “Lil” Ilyuk.

Roman “RAMZES666” Kushnarev sebelumnya bermain untuk Team Empire, belum lama ini pemuda yang berumur 17 tahun ini memperoleh angka rating MMR sebesar 9000. Seperti kita ketahui hanya beberapa pemain top DOTA 2 yang memiliki rating 9000 MMR, mereka antara lain adalah Miracle-, Arteezy, dan Yuno dari Invictus Gaming.

Roster lainnya yaitu No[o]ne (Mid-laner), 9pashaebashu (offlaner), dan Solo (support) sebelumya bermain untuk Vega Squadron. Banyak orang memperkirakan dengan gabungan pemain veteran ditambah pemain berskill tinggi, roster Virtus.Pro kali ini dapat berbicara banyak di wilayah CIS dan bahkan di turnamen Fall Major yang akan datang.

0
0
0
s2sdefault