Ada sebuah hal yang unik dalam The International 7 kali ini karena ada sebuah tim yang baru saja bubar 2 bulan lalu dan kemudian membuat tim baru dan hebatnya mereka berhasil masuk ke ajang The International 7!! Siapakah Mereka?

Tim tersebut adalah Planet Dog!! Mereka merupakan mantan pemain dari Prodota Gaming yang baru saja bubar 2 bulan yang lalu. Selain Ylli 'Garter' Ramadani, 4 pemain lainnya memilih untuk membuat tim baru yaitu Planet Dog dan menambahkan mantan pemain Elements Pro Gaming yaitu Uros 'Swiftending' Galic untuk menggantikan posisi Garter.

Hebatnya mereka berhasil masuk dalam The International 7 setelah lolos dari Europe Qualifiers dengan mengalahkan tim Mousesports dengan skor 3-1. Setelah mereka berhasil masuk sebagai tim kuda hitam, sebuah asosiasi gaming dari regional CIS memberikan tawaran kepada mereka untuk bermain dalam naungan Hellraisers yang telah membubarkan tim Dota-nya setelah serangkaian hasil buruk.

Planet Dog pun menerima tawaran itu sehingga nantinya dalam ajang The International 7 mereka akan bermain sebagai Hellraisers. Tapi tidak diketahui apakah kontrak ini berlaku untuk seterusnya atau hanya dalam ajang The International 7.

Berikut roster dari tim Planet Dog / Hellraisers :

- Uros 'Swiftending' Galic
- Greg 'Keyser' Kallianiotis
- Neta '33' Shapira
- Milan 'MiLAN' Kozomora
- Alexei 'j4' Lipai

0
0
0
s2sdefault