Tim LFY dari China mendapatkan masalah visa untuk 2 pemainnya yang diperlukan untuk menghadiri event The International 7 yang akan dimulai 2 Agustus 2017 di Seattle, Amerika.

Masalah yang menimpa tim LFY ini disampaikan oleh tim LGD dimana mereka memperlihatkan 2 dokumen yang ditolak untuk 2 pemain mereka yaitu Du "Monet" Peng dan He "Inflame" Yongzheng. Permasalahan visa memang sering terjadi dalam dunia E-Sports karena pertandingan yang dilakukan mengundang berbagai tim dari berbagai negara.

Untuk Inflame penolakan terjadi karena Ia kehilangan passport nya dan meminta perbaruan visa untuk menyesuaikan dengan passport barunya, padahal Ia sudah memiliki visa Amerika yang masih aktif hingga saat ini. Dengan event yang sudah tinggal sebentar lagi, pihak LFY segera menyusun jadwal untuk melakukan interview kedua dan berharap visa kedua pemain mereka akan diterima saat itu.

Jika tidak maka hal tersebut akan mengulang apa yang menimpa tim LGD Gaming pada TI6 dimana Xue “September” Zhichuan mendapatkan 4 kali penolakan visa dana membuat Ia tidak dapat mengikuti event tersebut. Kemudian September digantikan oleh Wang “Banana” Jiao. Lalu juga pada Boston Major tim LFY harus menggunakan 2 pemain cadangan setelah Monet dan Luo "Lpc" Puchao tidak dapat hadir karena masalah visa.

Semoga masalah visa ini dapat segera terselesaikan dan membuat para tim dapat bermain dengan seluruh skuat utamanya dan memberikan tontonan yang spektakuler kepada para penonton nantinya.

0
0
0
s2sdefault