lanm ehome
Pada akhir bulan Agustus kemarin kita ketahui tim asal China EHOME membubarkan keseluruhan rosternya, dan menjelang batas akhir registrasi yang ditetapkan oleh Valve pada tanggal 18 September mendatang mereka satu persatu bergabung kembali ke organisasi tersebut.

Kemarin diberitakan roster lama mereka yaitu Wang "old chicken" Zhiyong dan Ren "old eLeVeN" Yangwei kembali ke EHOME, plus ditambah rekrutan baru dari Vici Gaming Liu "Sylar" Jiajun untuk menggantikan Daryl "iceiceice" Koh Pei Xiang yang hengkang ke tim Faceless asal Singapura.

Menurut Valve's team registration website kali ini roster Zhang "LaNm" Zhicheng yang diberitakan kembali bergabung EHOME. Dengan pulangnya "LaNm" masih ada satu roster lama mereka yang belum kembali yaitu Lu "Fenrir" Chao atau pilihan roster lainnya yang akan bergabung.

Zhang "LaNm" Zhicheng bermain untuk EHOME sejak bulan Maret 2015, ia membantu team ini juara di turnamen Dota 2 Radiant & Dire Cup 2015, Shanghai Dota 2 Open dan MarsTV Dota 2 League Winter 2015. Sedangkan di turnamen The International 2015 dan 2016 EHOME hanya berada di peringkat 5-6.

0
0
0
s2sdefault