Terjadi hal yang unik dalam turnamen Mars Dota 2 League 2017 dimana tim LGD dan LFY yang masih 1 tim dapat berjumpa di Grand Final setelah sebelumnya mereka juga telah bertemu di final upper bracket terlebih dahulu.

Di babak final upper bracket, tim LGD.ForeverYoung mampu mengalahkan seniornya yaitu LGD Gaming dengan skor 2-1 dan membuat mereka harus berjumpa dengan tim Newbee di Losers Final. Dengan motivasi ingin menjadi juara di kandang sendiri, tim LGD mampu mengalahkan tim Newbee dengan skor 2-1 dan kembali bertemu dengan LFY untuk partai balas dendam.

Pertandingan di Grand Final berlangsung cukup alot dimana game berjalan hingga 5 pertandingan, dimana hal ini jarang terjadi di partai puncak. Mungkin ini adalah gambaran dari betapa antusiasnya kedua tim ini untuk melihat seberapa jauh kemampuan mereka mengingat ajang paling bergengsi The International 7 akan segera berlangsung. Terlebih lagi LGD sebagai tim senior juga tidak mau kehilangan muka dengan kalah dari tim junior mereka.

Pada akhirnya tim LGD mampu keluar menjadi juara dengan skor akhir 3-2. Ini merupakan kemenangan pertama tim LGD di event Lan dalam waktu 2 tahun terakhir. Walaupun kalah, tim LFY juga telah memberikan gambaran bahwa tim China masih menjadi tim yang wajib diperhitungkan setelah juara bertahan The International 6 yaitu Wings Gaming harus bubar sehingga juara bertahan tidak dapat ikut dalam turnamen tersebut.

Apakah tim LGD dan LFY mampu bermain dengan baik di ajang The International 7?

0
0
0
s2sdefault