Setelah Abed 'Abed' Yusop dari tim Digital Chaos berhasil menjadi pemain pertama yang mencapai angka MMR 10K, kini ada pemain lainnya yang mengikuti jejaknya yaitu Yeik "MidOne" Nai Zheng dari tim Secret.

Dengan begitu MidOne resmi menjadi pemain kedua yang berhasil mencapai MMR 10K dan uniknya kedua pemain ini sama-sama dari regional SEA. Namun MidOne bermain di server Europe dan mengungguli Amer "Miracle-" Al-Barkawi dari tim Liquid yang menempati posisi kedua di regional Europe hingga 500 poin.

MidOne direkrut oleh tim Secret pada bulan Agustus 2016 dan mampu memberikan kontribusi yang bagus kepada tim yang terlihat ketika mereka memenangkan ROG Masters pada tahun 2016 serta Season Seven of the DreamLeague EU division tahun ini. MidOne terkenal dengan Hero seperti Ember Spirit, Storm Spirit, Invoker, dan Templar Assassin yang cocok dengan gaya main dia yang eksplosif dan tidak terprediksi.

Tim Secret serta MidOne akan ikut serta dalam The International 7 setelah melewati regional qualifier yang cukup ketat. Ini merupakan tahun kedua MidOne untuk tampil di The International setelah tahun lalu Ia juga lolos bersama dengan tim lamanya yaitu Fnatic.

Apakah MidOne dapat memberikan kontribusi untuk tim Secret pada The International 7?

0
0
0
s2sdefault