Hero Doomfist sudah resmi dirilis untuk game Overwatch. Hero yang diklasifikasikan sebagai Hero Offense ini memiliki beberapa keahlian yang terbilang cukup menarik dan bagus untuk digunakan.

Hero Doomfist memiliki beberapa kemampuan yang dapat menimbulkan damage besar dan terbilang Hero yang cukup Mobile dan dapat menganggu Hero musuh dengan sangat baik. Mari kita kupas kemampuan yang dimiliki oleh Doom Fist :

1. Primary fire: Hand Cannon
Doomfist menggunakan senjata semacam shotgun dari tangan krinya dan secara otomatis melakukan reload. Senjata terebut dapat menembakkan 4 tembakan dan setiap tembakan akan melakukan reload satu per satu secara otomatis setelah delay sesaat. Doomfist dapat memberikan damage yang besar jika musuh berada dalam jarak yang dekat dengannya.

2. Alternate fire: Rocket Punch
Doomfist akan melompat ke depan dan membuat musuh terpental jika berada di jalurnya. Skill ini dapat di-charge dan jika musuh terpental ke tembok, mereka akan mendapatkan damage tambahan. Semakin lama Doomfist melakukan Charge semakin jauh lompatannya. Skill ini sangat efektif untuk masuk ke dalam sebuah pertempuran dan menganggu Hero-Hero musuh yang sedang tidak waspada.

3. Ability 1: Seismic Slam
Doomfist melompat ke udara dan memukul tanah menggunakan tangannya. Musuh-musuh akan mendapatkan damage dan membuat mereka sedikit terbang di udara. Lalu Anda akan menggunakan combo dengan ability kedua berikut ini :

4. Ability 2: Rising Uppercut
Kemampuan ini adalah sumber mobilitas dari Hero Doomfist. Dengan menggunakan skill ini, Doomfist akan melompat ke udara sambil memukul dan memberikan damage yang cukup besar ke musuh dan membuat musuh terpental ke udara bersama dengan Doomfist. Namun kemampuan ini harus dilakukan dalam jarak dekat. Selain untuk menyerang, Anda dapat menggunakan skill ini untuk kabur dan menghindari serangan-serangan musuh.

5. Passive: The Best Defense
Ketika Doomfist memberikan damage dengan menggunakan skill-nya (diluar primary fire), Ia akan mendapatkan shield. Hal ini akan memberikan efek yang besar pada sebuah pertempuran jika Anda dapat menggunakan skill dengan efisien saat bertempur untuk terus menerus mendapatkan shield. HP awal Doomfist adalah 250, namun HP-nya bisa menjadi di atas 300 ketika Ia berhasil memberikan damage kepada musuh.

6. Ultimate ability: Meteor Strike
Ini merupakan salah satu skill terkeren di game Overwatch. Doomfist akan melompat tinggi di udara dan hilang dari pandangan. Gamer dapat mengarahkan target kepada musuh dan kemudian Ia akan turun ke tanah dan memberikan damage besar kepada musuh di sekeliling tempat Ia turun.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Hero ini memiliki potensi menjadi Hero yang mampu memberikan perbedaan dalam pertempuran?

0
0
0
s2sdefault