Setelah melalui open qualifiers dan kemudian regional qualifiers yang terdiri dari 6 regional yaitu Europe, CIS, China, SEA, North America, dan South America. Kini 18 tim yang akan bertanding dalam turnamen The International 7 sudah didapatkan.

Seperti yang kita ketahui, terdapat 6 tim yang diundang secara langsung oleh Valve untuk dapat langsung ikut serta dalam The International 7. Namun hal tersebut wajar saja dilakukan mengingat 6 tim yang diundang ini merupakan tim yang memiliki prestasi sepanjang tahun 2017. Jadi mereka memang layak untuk masuk dalam The International tanpa harus bersusah-susah mengikuti babak kualifikasi.

6 tim tersebut adalah tim OG, tim Virtus.Pro, tim Evil Geniuses, Team Liquid, tim Invictus Gaming, dan tim Newbee.

Sedangkan untuk tim pro yang tidak diundang, mereka harus menjalani serangkaian kualifikasi dari open qualifiers hingga regional qualifiers. Mereka harus bertanding berkali-kali untuk memastikan bahwa mereka pantas untuk masuk ke dalam ajang terbesar dan paling bergengsi di Dota 2 dengan total hadiah yang sudah mencapai 19 juta Dollar dan masih akan terus bertambah.

Untuk tim yang lolos dari regional qualifier terdiri dari 2 tim dari Europe, 1 tim dari CIS, 3 tim dari China, 3 tim dari SEA, 2 tim dari North America, dan 1 tim dari South America.

Melihat dari tim yang berpartisipasi, apakah menurut kalian The International 7 akan berlangsung dengan ketat?

0
0
0
s2sdefault