6 Tim yang akan diundang langsung untuk mengikuti The International 7 sudah diumumkan. Mereka adalah tim-tim yang memiliki prestasi bagus sepanjang tahun ini dan layak untuk langsung masuk dalam turnamen Dota 2 dengan total hadiah terbesar saat ini.

Sebentar lagi turnamen Dota 2 terakbar akan segera dilaksanakan di KeyArena, Seattle. Dimana para tim Dota 2 terbaik dari seluruh dunia akan bertanding untuk memperebutkan titel paling bergengsi serta hadiah terbesar dalam sejarah E-Sports.

Hingga saat ini hadiah sudah mencapai angka 15 Juta Dollar dan masih akan terus bertambah hingga turnamen ini akan dilaksanakan.

Berikut ini 6 tim yang mendapatkan undangan langsung dari Valve :

- OG
- Virtus.Pro
- Evil Geniuses
- Team Liquid
- Invictus Gaming
- Newbee

Masuknya OG ke dalam TI7 secara langsung bukanlah sebuah hal yang mengejutkan. Melihat prestasinya yaitu menjuarai Kiev Major belum lama ini dan juga menjadi juara di Boston Major pada tahun 2016 dan mendapatkan posisi ke 2 pada Dota 2 Asia Championships 2017 dapat dikatakan bahwa OG merupakan salah satu kandidat terkuat untuk memenangkan TI7.

Setelah meraih posisi ke 2 pada Kiev Major dan baru saja memenangkan turnamen DOTA Summit 7, tim VP langsung mengamankan posisi mereka di TI7. Meskipun VP gagal lolos ke TI6 tahun lalu, namun mereka menunjukkan perkembangan yang signifikan pada tahun ini dan mereka sedang dalam performa terbaik mereka untuk bersaing di TI7.

EG memang tim yang sudah diprediksi akan masuk dalam TI7 secara langsung. Mereka berhasil menjuarai Manila Masters dan memperlihatkan kemampuan mereka. Meskipun saat ini skuat mereka cukup berbeda dengan skuat yang dulunya memenangkan TI5 sebelumnya, namun mereka memiliki tim yang cukup solid saat ini dan bisa menjadi penantang yang kuat dalam perebutan piala TI7.

Tim Liquid juga salah satu tim kuat pada tahun ini melihat mereka berhasil menjadi juara bertahan pada turnamen EPICENTER 2017 dan 2016. Kemudian mereka juga berhasil memenangkan StarLadder i-League Invitational #2 pada bulan Mei lalu. Tampaknya mereka akan berusaha untuk mencapai posisi juara pada TI7 nantinya.

Undangan terhadap tim iG cukup mengejutkan. Mereka memang berhasil menjuarai Dota 2 Asia Championships tapi kemudian mereka hanya mendapatkan hasil yang biasa saja pada turnamen-turnamen berikutnya. Namun mereka sempata berhasil mengalahkan tim OG beberapa kali dalam berbagai turnamen serta berhasil mencapai posisi 3 dan 4 pada 2 Major sebelumnya. Semoga pada TI7 mereka dapat menunjukkan performa terbaik mereka.

Tim Newbee merupakan tim yang berhasil bangkit perlahan-lahan. Setelah kegagalan mereka di Kiev Major, mereka perlahan bisa bangkit dan menjadi juara ke 2 pada Manila Masters. Lalu mereka juga berhasil menjadi juara pada ZOTAC Cup Masters dan Galaxy Battles. Tampaknya mereka sedang dalam performa terbaik dan akan berjuang secara keras pada TI7.

Apakah ada tim favorit Anda langsung masuk di The Internasional 7?

0
0
0
s2sdefault