Jerman negara yang sangat terkenal dalam bidang teknologi tampaknya mengikuti trend di dunia. Mereka sepakat untuk mendukung majunya E-Sports dengan beberapa kesepakatan yang akan dirancang nantinya.

Tampaknya Jerman tidak lagi memandang sebelah mata ajang-ajang E-Sports di dunia. Terkenal sebagai negara yang maju dalam bidang teknologi, kini mereka tidak mau ketinggalan untuk ambil bagian dari ajang olah raga elektronik yang sedang maju ini. Mereka tampaknya ingin menyokong para atlet-atlet E-Sports di negara mereka nantinya.

Perlu diketahui bahwa banyak sekali organisasi E-Sports yang bermarkas di Jerman contohnya ESL, SK Gaming, dan Riot Games. Jerman juga sempat menjadi tuan rumah dari berbagai ajang E-Sports ternama seperti ESL One Cologne yang berhasil mencapai 14 ribu pengunjung.

Melihat berbagai ajang turnamen dan event E-Sports yang semakin luas dan besar setiap tahunnya. Tampaknya kini negara-negara maju sudah siap untuk membawa ajang E-Sports masuk ke pentas yang lebih besar lagi

Apakah mungkin Piala Dunia E-Sports dapat terwujud?

0
0
0
s2sdefault