Game League of Legends akan mendapatkan Update besar pada Patch 7.12. Kali ini perubahan akan difokuskan pada sistem Honor dan juga sistem misi baru untuk memberikan pengalaman bermain yang baru serta Reward-Reward menarik bagi para pemain.

Sebuah update pada game pastinya akan membawa perubahan dari segi gameplay, balance, dan masih banyak lagi. Dengan memberikan perubahan dan penambahan pada Hero, pastinya akan membuat sebuah game menjadi terus menarik untuk dimainkan. Namun terkadang ada suatu titik dimana para gamer merasa lelah untuk terus mengikuti perubahan tersebut secara terus menerus.

Kali ini Game League of Legends akan memberikan 2 perubahan yang bertujuan untuk membuat game ini menarik untuk terus dimainkan. Sehingga diharapkan game LoL dapat bertahan untuk waktu yang lama.

Update pertama adalah mengenai sistem Honor yang baru. Nantinya para gamer akan memiliki level Honor yang dimulai dari Level 2. Cara untuk menaikkan level Honor terbilang mudah yaitu cukup bermain dengan sportif sehingga Anda terhindar dari Report pemain lainnya. Dengan meningkatnya level Honor Anda, maka Anda akan bisa mendapatkan hadiah-hadiah yang telah disiapkan seperti skin Medieval Twitch dan Grey Warwick.

Lalu Anda akan bisa memberikan Honor kepada teman tim Anda di akhir pertandingan. Hal ini untuk memacu para gamer untuk bermain dengan baik dan tetap sportif dalam keadaan apapun. Tapi jika Anda mendapatkan Report dan terbukti melakukan kesalahan tersebut, maka level Honor Anda akan hilang beserta Reward yang telah Anda dapatkan.

Untuk Update kedua yaitu sistem misi, berbeda dengan sistem misi yang pertama kali diumumkan pada bulan Mei lalu. Kali ini misi akan digabungkan dengan event "VS." dan hadiahnya tidak berupa reward langsung namun berupa token yang bisa digunakan pada event tertentu. Jika Anda bingung apa guna token tersebut, Anda cukup mengetahui bahwa ini merupakan satu-satunya cara untuk mendapatkan skin Dawnbringer Riven dan Nightbringer Yasuo yang baru.

 

0
0
0
s2sdefault